Kegiatan


FKPT Sumsel Bagi Sembako ke Masyarakat dan ke Mantan Napiter

FKPT Sumsel Bagi Sembako ke Masyarakat dan ke Mantan Napiter

39

FKPT Sumsel Bagi Sembako ke Masyarakat dan ke Mantan Napiter 

Pengurus FKPT Sumsel di rumah mantan Napiter.

Pembagian sembako dilakukan pengurus PWI Sumsel yang juga kabid media dan humas FKPT Sumsel.

Palembang, Extranews — Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sumsel membagi-bagikan paket sembako ke masyarakat  dan mantan Napiter di sekitar wilayah Palembang, pada Kamis-Jumat (23-24/4) 2020. 

FKPT Sumsel peduli ini dilakukan, bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak kebijakan penanganan covid-19. Menurut ketua FKPT Sumsel, Periansyah, kelompok sasaran masyarakat yang dibantu adalah warga tidak mampu dan benar benar membutuhkan bantuan sembako. Termasuk juga keluarga mantan Napiter di Palembang. “Bentuk solidaritas FKPT kepada sesama,” urai Peri. 

Paket sembako ini diperoleh dari dana  sumbangan  pengurus FKPT Sumsel dan donasi lainnya. “Dari sumbangan dan kepedulian teman teman, kita dapat merasakan dan membantu warga yang terkena dampak kebijakan penanganan covid 19,” jelas Periansyah. 

Periansyah yang didampingi oleh pengurus FKPT Sumsel, diantaranya Isabella, Fitriana, dan Siti Khadijah  mendatangi warga secara door to door. Sengaja mendatangi langsung warga, agar tidak terjadi kerumunan massa yang berakibat tidak menjaga jarak atau Phisical distancing. 

Penyerahan bantuan kepada masyarakat dan fakir miskin yang terdampak wabah Covid-19, semoga dapat membantu meringankan dan bermanfaat.

Menurut Peri, sejak  wabah covid 19 ini berdampak terhadap ekonomi warga , pengurus FKPT Sumsel secara personal juga telah turun dan berperan sesuai dengan bidang masing masing. Misalnya bidang media dan humas yang juga sebagai Ketua PWI Sumsel sudah dari awal mensosialisasikan berkaitan protokol liputan dalam suasana wabah corona. Melalui PWI peduli telah membagi-bagikan paket sembako kepada para wartawan dan juga masyarakat yang terkena dampak covid 19. Fk