Kegiatan


Fkpt Sumsel Lakukan Audiensi bersama Sekda Kota Palembang

Palembang, Extranews — Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sumsel melakukan sinergi dengan Pemko Palembang, terkait dengan program pencegahan radikalisme dan terorisme. 

Ketua FKPT Sumsel Dr Periansyah bersama sekretaris Romi Apriansyah,  bidang Agama Muhamad Adil dan bidang Perempuan Isabella. Mereka diterima Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, Jumat (13/3). Menurut Sekda menyambut baik rencana kerja FKPT Sumsel dan Pemko Palembang siap bersinergi terutama untuk memastikan jajaran Pemko Palembang jangan sampai ada yang terpapar radikalisme dan terorisme. 

Di jajaran Pemko Palembang sebanyak 17.400 ASN yang tentu saja harus dijaga terutama komitmen terhadap pemcegahan radikalisme. Ratu Dewa meminta kepada FKPT menyampaikan program yang akan dilaksanakan di Kota Palembang dan Pemko melalui Kesbangpol secara rutin dan masif menggelar acara pencegahan radikalisme. 

Ketua FKPT Sumsel menyampaikan bahwa pada tanggal 8 April 2020 akan digelar acara bidang agama dan mohon kehadiran Pemko Palembang untuk memberikan support dalam kegiatan tersebut. Dalam acara Rakernas BNPT yang lalu, diminta seluruh Pemda agar memperkuat peran dalam pemcegahan radikalisme dan terorisme. Fk